Kamis, 18 April 2013

Bagaimana Meningkatkan Traffic Website Kita Melalui Facebook


 
Kita tidak asing lagi dengan situs jejaring sosial yaitu Facebook yang mana menyediakan beberapa cara untuk memungkinkan kita untuk membawa pelanggan ke web/blog kita sendiri melalui HTML sederhana dan coding pada bagian yang mana kita inginkan. Kita dapat mengambil salah satu metode dan menerapkannya ke situs web kita sendiri. Berikut ini adalah beberapa menu Facebook yang menyediakan kepentingan untuk bisnis kita.

1. Facebook Graph API Facebook telah menyediakan antarmuka pemrograman aplikasi sederhana (API) yang, dengan pengetahuan JavaScript sedikit (minimal), Kita dapat mengakses di situs web Kita dan membawa teman-teman pengguna suka, komentar, dan aliran berita yang tepat untuk Kita sendiri situs web. Facebook Graph API adalah bagi mereka yang ingin memiliki fleksibilitas penuh untuk menyesuaikan dengan  pengalaman para  Facebooker  sendiri.
2. Plugin SosialJika JavaScript adalah sedikit terlalu rumit untuk keahlian Kita atau kebutuhan kita, Kita pasti harus mempertimbangkan Plugin Sosial. Plugin sosial pada dasarnya hanya potongan HTML yang Kita dapat menempatkan di situs web Kita sendiri dan segera memasukkan fungsionalitas seperti Seperti tombol, widget yang mencakup aliran aktivitas terbaru (suka, saham ke Facebook, misalnya) dari pengguna Facebook yang mengunjungi situs kita, serta widget yang menampilkan halaman yang paling populer di situs Kita berdasarkan jumlah pengguna Facebook yang menyukai dan berbagi halaman tersebut. Facebook menyediakan alat sederhana, pada plugin http://developers.facebook.com/ bahwa kita dapat melihat plugin kita dan copy dan paste kode langsung ke situs web kita. Dengan Plugin Sosial, semua yang perlu kita ketahui adalah bagaimana copy dan paste!.
3. Grafik Protokol Terbuka Apakah kita tahu bahwa situs web kita sendiri bisa menjadi Halaman Facebook sendiri? Itu benar - dengan menambahkan beberapa meta tag yang sederhana, yang disebut Protokol Grafik Terbuka, dan Plugin Sosial atau dua, Kita dapat mengatur situs Kita sehingga ketika seseorang menyukai situs web Kita (menggunakan Plugin Sosial yang saya sebutkan sebelumnya), Facebook mengakui bahwa situs web sebagai Halaman di jaringannya. Sekarang Kita dapat memposting update bagi mereka yang menyukai situs web kita dan analisis jalur sekitarnya pengguna Facebook yang mengunjungi situs kita, dan situs kita akan muncul dalam hasil pencarian pengguna Facebook dan kepentingan mereka untuk profil mereka. Protokol Grafik Terbuka adalah bagaimana kita membangun fondasi untuk peternakan kita menggunakan Facebook.
4. Kredit FacebookPada saat penulisan ini, ini hanya dalam versi beta sangat terbatas. Namun, di masa depan, ini akan (kadang-kadang harfiah!) Menjadi mata uang peternakan Kita. Facebook adalah memungkinkan sistem kredit-jenis, di mana, dengan hanya kredensial Facebook Kita, Kita dapat membeli apapun di web dengan kredit prefilled akun Kita akan telah mengatur. Kredit Facebook yang kuat bagi Kita sebagai seorang petani, karena mereka memungkinkan cara yang sangat sederhana dan nyaman bagi pelanggan untuk membeli produk Kita dengan sebagai langkah sesedikit mungkin, dengan cara yang sudah akrab bagi mereka.

Tidak ada komentar: